5 Contoh Banner Halal Bihalal yang Menarik

Contoh Banner Halal Bihala
Contoh Banner Halal Bihalal #1

Contoh Banner Halal Bihalal yang Menarik yang pertama, berkesan sangat elegan dan menarik. dengan perpaduan warna hijau dan kuning emas, contoh banner halal bihalal ini akan bertemekan simple but still elegant. Diawali dengan kalimat huruf arab diatas contoh banner menambah manis contoh banner ini. Pattern yang teknik kombinasi warna fountain hijau seakan nyata terlihat dan berkesan hidup pada background yang menghiasi contoh banner halal bi halal ini. 


Dengan ukuran dimensi 225x170 cm, contoh banner halal bihalal ini bisa dikatan cukup fleksibel dari segi ukuran. Tinggal lagi menyesuaikan penggunaan tempat atau room yang akan dipasangi contoh banner ini agar lebih terlihat menarik. 

Menggunakan font Arial, Coperplate Gothic, menjadikan kesan contoh banner halal bihalal ini cukup futuristik dan tidak ketinggalan zaman. 


Contoh Banner Halal Bihala
Contoh Banner Halal Bihalal #2

Contoh banner halal bihalal kedua, memiliki kombinasi warna hijau muda dan hijau tua. menggunakan pattern yang dibalut dengan kotak memanjang bisa kita tiru idenya desainnya dengan mengaplikasikan fitur powerclip di coreldraw. Sehingga pattern yang random tersusun rapi dibalut kotak memanjang antara sudut tepi contoh banner halal bi halal ini.


Ada sentuhan pattern yang di setting dengan efek transparency, yakni salah satu fitur pada coreldraw yang berfungsi untuk membuat objek menjadi berbayang atau transparan. Ornamen begitu sangat menarik dan indah untuk dipandang memberikan nuansa keagamaan yang cukup kental pada contoh banner halal bi halal ini. Tak lupa pula ada dua buah ketupat yang menjadi pemanis dari desain contoh desain banner ini, tergantung dibagian atas banner pas dibawah pattern balok yang memanjang. 


Dengan dimensi ukuran 200x265 cm, contoh banner halal bi halal ini berkesan kotak tidak seperti contoh banner sebelumnya yang cenderung berbentuk persegi panjang. Namun hal itu tidak akan merubah kesan menarik dari desain contoh banner halal bi halal ini. 


Contoh Banner Halal Bihala
Contoh Banner Halal Bihalal #3

Apa yang anda pikirkan pada contoh banner halal bi halal yang ketiga ini? Bagaiman menurut anda tentang perpaduan warna dan ornament yang digunakan pada desain contoh banner ini? silahkan anda mention pendapat anda pada kolom komentar dibawah. 


Contoh Banner Halal Bihalal
Contoh Banner Halal Bihalal #4


Contoh Banner Halal Bihalal
Contoh Banner Halal Bihalal #4




1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama