Contoh Banner Buka Bersama Bulan Ramadhan

Contoh Banner Buka Bersama
Contoh Banner Buka Bersama #1


Contoh Banner Buka Bersama Bulan Ramadhan. Pada postingan kali ini kita akan membahas tentang contoh banner untuk keperluan buka bersama saat bulan suci ramadhan. Sebagai contoh banner pertama, yang kita lihat diatas; merupakan contoh banner dari instansi atau perusahaan "Loundry and Dry Cleaning" dengan perpaduan warna coklat dan pemanis hitam dan warna marun. sebagai latar belakang menggunakan pattern vintage, yang memberi suasana klasik pada kesan contoh banner buka bersama ini. Contoh banner buka bersama diatas bisa di jadikan salah satu inspirasi desain project banner yang akan kita buat. 

Dengan dimensi ukuran 250x100 cm sangat pas dipajang di belakang ruangan atau room dimana acara buka bersama diselenggarakan. 


Contoh Banner Buka Bersama
Contoh Banner Buka Bersama #2


Contoh Banner Buka Bersama  yang kedua, Dengan dominasi warna orange dan coklat terang. Contoh banner buka bersama ini menganggkat tema; Buka Puasa Bersama, Keluarga besar Pemuda Pancasila, Provinsi Lampung, "Semangat kebersamaan dalam bingkai ukhuwah islamiah". Dengan melampirkan foto ketua Pemuda Pancasila Prov. Lampung Rycko Menoza, SZP. 

Jika dilihat dari perpaduan warna dan kombinasi background yang digunakan, contoh banner buka bersama ini menjadikan desain mesjid yang megah sebagai spotlight  dan main center of design - nya. ditambah dengan logo kebesaran Pancasila disisi kanan dan logo kebesaran PP Pancasila Prov. Lampung disebelah kiri, menjadikan contoh banner buka bersama ini berkesan begitu formal. 

Dengan ukuran dimensi 200x100 cm, contoh banner buka bersama ini tergolong dalam ukuran standar sebuah banner yang mengusung tema formal. Ornament background seperti bintang yang melambangkan nama - nama Allah menjadi pemanis background di belakang foto orang. Ornament tersebut menggunakan teknik atau efek transparency  yang biasa digunakan pada fitur coreldraw. 


Contoh Banner Buka Bersama
Contoh Banner Buka Bersama #3


contoh banner buka bersama ketiga, suatu desain contoh banner yang bisa dibilang desain minimalis dengan warna biru yang mendominasi tanpa campuran warna lain sebagai pemanis desain. Mengguanakan full pattern sebagai background dan ornament masjid dibagian dasar contoh banner ini. 


Contoh Banner Buka Bersama
Contoh Banner Buka Bersama #4


Contoh Banner Buka Bersama
Contoh Banner Buka Bersama #5


contoh banner ke empat dan kelima, silahkan tambahkan komentar anda. :D.


6 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama