Contoh Banner Acara Sosialisasi Dan Pelatihan Pajak Dan Bea Cukai

Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas tentang contoh banner acara. Tepatnya contoh banner acara sosialisasi dan pelatihan Pajak dan Bea Cukai. Dengan mengangkat tema sosialisasi dan pelatihan identifikasi keaslian pita cukai desain tahun 2015 dan peraturan cukai lainnya.


Contoh Banner Acara Sosialisasi Dan Pelatihan Pajak Dan Bea Cukai




Acara ini diselenggarakan oleh Kantor perpajakan dan Bea Cukai, karena dapat kita lihat pada Logo disebelah kanan dan kiri contoh banner acara diatas. Contoh banner acara ini diadakan pada 20 Januari 2015, itulah perbedaan contoh banner acara dengan contoh banner lainnya. Biasanya contoh banner acara seringkali mencantumkan tanggal pelaksanaan acara (memberi informasi pada pembaca kapan acara akan diselenggarakan).

Jika kita lihat dari model dan desain contoh banner acara sosialisasi dan pelatihan Pajak dan Bea Cukai ini, terlihat begitu apik dan formal. Ya, karena dilihat dari pesan dari contoh banner ini serta pelaksana acara adalah salah satu instansi atau badan kantor pemerintahan.

Konsep desain contoh banner acara sosialisasi dan pelatihan Pajak dan Bea Cukai ini menurut penulis menggunakan style “triangle” atau “Seamless triangle pattern Vector”. Dengan menggunakan warna biru dongker sebagai warna utama untuk background atau latar belakang contoh banner acara sosialisasi dan pelatihan Pajak dan Bea Cukai ini. Dengan memanfaatkan fitur tranparancy pada coreldraw pattern pada latarbelakang di contoh banner ini terlihat hanya sekedar pemanis dan membayang. Objek lainnya ialah pita merah disebelah sudut kanan bawah pada contoh banner acara ini. Dijadikan sebagai background yang mempertegas dimana dan kapan acara ini akan berlangsung.

Ukuran dimensi contoh banner acara sosialisasi dan pelatihan Pajak dan Bea Cukai ini adalah 150x45 cm. Suatu ukuran standar yang digunakan untuk membuat sebuah banner acara. Akan menjadi sebuah daya Tarik bagi orang yang melihatnya jika di pasang pada tempat yang strategis. Misalnya contoh banner acara ini dipasang di atas gapura masuk atau sebagai latar belakang dinding acara.
Demikian contoh banner acara sosialisasi dan pelatihan Pajak dan Bea Cukai, semoga bermanfaat. Terima kasih.


Contact admin jika ingin mendownload desain gratis


WARNA

KODE HEX


kode disiko


kode disiko

1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama