7 Contoh Banner Toko Baju Anak

Contoh Banner Toko Baju Anak

Kali ini penulis akan membahas tentang Contoh Banner Toko Baju Anak. Bersama kita ketahui bahwa banner ataupun spanduk menjadi salah satu media yang cukup populer untuk digunakan sebagai media informasi dan promosi suatu produk ataupun jasa. Dengan demikian para desainer grafis berlomba - lomba untuk megkreasikan desain dan contoh banner yang unik dan menarik serta beragam bentuknya. Oleh sebab itu ada beberapa hal yang cukup menarik untuk disimak agar kita mengerti tentang contoh desain banner. Khususnya bagi para desainer untuk menambah wawasan mereka dalam mengkreasikan desain contoh banner yang menarik.

Pada kesempatan ini penulis akan fokus membahas tentang kombinasi warna, font, objek, ornamen, dimensi ukuran dan teknik yang digunakan desainer grafis dalam membuat Contoh Banner Toko Baju Anak ini. Mari sama - sama kita simak. 7 Contoh Banner Toko Baju Anak.


Contoh Banner Toko Baju Anak  #1


Contoh Banner Toko Baju Anak yang pertama ini menggunakan perpaduan warna orange dan kuning yang mendominasi warna sebagai latar belakang utama. Objek yang digunakan cukup banyak yakni beberapa foto mode baju anak - anak yang sedang tren dan banyak dicari oleh pembelinya. Konsep yang diterapkan pada Contoh Banner Toko Baju Anak ini cukup simple dengan menggunakan pattern atau ornamen bunga sebagai pemanis latar belakang contoh banner ini.

Logo toko yang sangat jelas di letakkan pada sudut kiri atas Contoh Banner Toko Baju Anak ini. Font yang dipilih juga cukup menarik, namun jika desainer grafis pembuat Contoh Banner Toko Baju Anak ini lebih kreatif lagi dalam memilih jenis font yang berkesan anak - anak. Dan pemilihan warna yang colorful mungkin menjadi Contoh Banner Toko Baju Anak ini akan lebi baik lagi. 

Ukuran dimensi Contoh Banner Toko Baju Anak ini adalah 200x80 cm.


Contoh Banner Toko Baju Anak #2


Contoh Banner Toko Baju Anak yang kedua berasal dari FANFI atau Fa & Fi, yakni salah satu toko baju anak. Dengan menggunakan foto atau objek gambar kartun menjadikan Contoh Banner Toko Baju Anak ini terlihat cukup menarik. Ditambah dengan dua objek grafis kartun anak laki - laki disebelah kiri dan anak perempuan disebelah kanan. Pemilihan Font nya pun cukup menarik. Ukuran dimensi contoh banner ini adalah 200x60 cm.


Contoh Banner Toko Baju Anak #3


Contoh Banner Toko Baju Anak yang ketiga ini sangat menarik sekali. Dengan konsep girly menggunakan perpaduan warna pink yang mendominasi warna sebagai latar belakang Contoh Banner Toko Baju Anak yang satu ini. Logo dan merk begitu jelas dan bagus terlihat sebagai kesan pembuka banner ini. Pemilihan font nya pun sangat pas dan unik sangat menarik sesuai dengan tema yang diusung. Contoh Banner Toko Baju Anak akan menyita perhatian mata siapa saja yang melihatnya.

Objek yang disusun secara random tapi terkesan rapi merupakan salah satu sentuhan seni yang cukup bagus. Objek yang sengaja dihilangkan background nya dengan teknik objek seleksi dengan menggunakan photoshop ataupun software pengolah foto digital lainnya. Tulisan dan pesan yang disampaikan sangat jelas dan tersusun rapi dengan pemilihan logo icon disetiap tulisannya. Menjadikan icon logo tersebut sebagai bullet tulisan tersebut.


Contoh Banner Toko Baju Anak #4



Contoh Banner Toko Baju Anak yang keempat mengusung tema full color dengan beberapa objek pendukung yang sangat menyesuaikan tema yang dipilih. Warna lembut yang digunakan menjadikan 
Contoh Banner Toko Baju Anak ini sangat terlihat bagus. Logo, font dan tulisan terlihat menyatu pada contoh banner ini. ukuran dimensi contoh banner ini adalah 200x115 cm.


Contoh Banner Toko Baju Anak #5



Contoh Banner Toko Baju Anak yang kelima berjudul Vanvan Kids, Branded Kids Clothing. Menggunakan warna abu - abu sebagai latar belakang utama, membuat 
Contoh Banner Toko Baju Anak ini terkesan fokus pada objek - objek yang ada didalamnya. Font, logo dan objek yang dipilih oleh desainer grafis pembuat contoh banner ini terlihat begitu simple dan tidak berlebihan. ukuran dimensinya yakni 200x80 cm.



Contoh Banner Toko Baju Anak #6


Contoh Banner Toko Baju Anak yang keenam dan ketujuh silahkan mention pendapat anda tentang Contoh Banner Toko Baju Anak ini. 



Contoh Banner Toko Baju Anak #7








2 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama