Contoh Banner Rumah Makan - Desain Banner



Contoh Banner Rumah Makan yang kali ini akan kita bahas adalah beberapa rekomendasi dari penulis tentang banner rumah makan yang tergolong cukup menarik. Baik dari segi perpaduan warna yang digunakan desainernya, ornament, objek, font dan segala hal dianggap perlu untuk dibahas untuk menambah informasi kita tentang contoh banner rumah makan ini. Mari kita simak.


Contoh Banner Rumah Makan


Contoh banner rumah makan yang pertama, menggunakan perpaduan warna biru, merah dan kuning yang mendominasi. Memilih teknik gradasi warna dan efek transparency, salah satu fitur yang cukup banyak digunakan oleh para desainer untuk membuat contoh banner pada umumnya. Tidak banyak objek yang digunakan pada contoh banner rumah makan ini yakni menggunakan satu foto, hanya memfokuskan para mata yang melihat pada isi pesan yang singkat dan padat.  "Rumah Makan Ayam Goreng Kampung Masakan Padang, Sop Buntut, Sop Kikil, Ikan Kakap. Sedia Masakan Sunda". Yap! dari pesan yang dituliskan pada contoh banner ini ada sedikit penghematan tempat, sehingga jika di kaji dari segi kebahasaan akan terjadi sedikit ambigu pada makna pesan tersebut. Jika diperhatikan pada pesan yang ditekankan bahwa rumah makan ini adalah masakan Padang, namun di akhir tulisan juga diselipkan "sedia masakan khas Sunda". Hmmm.. Kira - kira bagaimana ya jadinya? :D


Dimensi ukuran yang digunakan cukup standar yakni 200x120 cm, membuat contoh banner rumah makan ini berbentuk kotak yang lazim digunakan pada oleh desainer pembuat contoh banner ini. Begitu pula pemilihan font yang digunakan tidak begitu mencolok dan berlebihan, terlihat pas dan cukup menarik. 


Contoh Banner Rumah Makan


Contoh banner rumah makan yang kedua, menggunakan kombinasi warna kuning, merah dan hijau sebagai warna yang mendominasi. Tema desain contoh banner ini bisa dikatakan cukup simple. Namun tulisan yang digunakan tidak terlalu efisien, karena kalau di kaji menurut tujuan dari contoh banner tersebut yakni memberikan informasi pada yang cukup pada orang yang melihatnya. Tidak terlalu spesifik dalam memberikan pesan pada contoh banner rumah makan yang satu ini. 


Efek frame putih yang ditambahkan oleh desainernya cukup menarik, apalagi ditambah sentuhan beberapa ornamen bunga disudut kiri dan kanan contoh banner rumah makan ini. pemilihan font yang pas dan tidak terlalu berlebihan membuat contoh banner terlalu singkat. Ada sedikit efek color outline dan shadow pada tulisan yang membuat font yang digunakan sangat tegas.

ukuran dimensi yang digunakan 200x80 cm, bisa kita kategorikan contoh banner rumah makan ini cukup pendek. Mungkin digunakan pada rumah makan yang mempunyai ukuran bangunan yang tidak terlalu tinggi. Sehingga jika contoh banner ini ketika dipasang tidak menutupi bagian penting dari rumah makan tersebut.


Contoh Banner Rumah Makan


contoh banner rumah makan ketiga ini silakan tambahkan sesuai dengan pendapat anda.


Contoh Banner Rumah Makan



Contoh Banner Rumah Makan


Contoh Banner Rumah Makan



3 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama