Contoh Banner Acara Surrey International World Music Marathon

Contoh Banner Acara Surrey International World Music Marathon

Oke, pada kesempatan kali ini penulis akan membahas tentang Contoh Banner Acara Surrey International World Music Marathon. Yaitu salah satu contoh banner acara international yang diselenggarakan oleh Central City. Berikut isi dari Contoh Banner Acara Surrey International World Music Marathon ini :

Surrey International World Music Marathon. Marathon Kick-off June 21, 2013. Marathon. Half Marathon. Relay. Mayor’s 5 K. Kids fun run.

  • Live entertainment
  • Global tv live broadcast
  • Free fitness clasess
  • Healty breakfast

Exclusive registration discount. Register now at www. Surreymarathon. com 

Seperti dijelaskan pada contoh banner acara ini diselenggarakan pada 21 juni 2013. Dengan mengusung acara utama adalah lari marathon dan acara music. Serta banyak acara – acara yang menarik lainnya. Seperti acara musik panggung yang disajikan langsung bagi para peserta yang akan datang pada acara ini. Acara Lari setengah marathon. Lari 5 kilo meter. Dan fun running bagi anak – anak. Selain itu Central City juga menyediakan Siaran langsung di tv setempat, sangat menarik bagi siapa yang ingin masuk tv secara gratis. Kelas fitness gratis. Dan Sarapan pagi yang menyehatkan.

Jika dilihat dari Contoh Banner Acara Surrey International World Music Marathon ini, warna merah menjadi pilihan latar belakang utama desain contoh banner ini. Dengan menambahkan patern wavy atau gelombang pada latar belakang, serta beberapa objek penunjang lainnya. Seperti objek not pada musik sebagai penghias yang terdapat pada latarbelakang atau background Contoh Banner Acara Surrey International World Music Marathon ini.

Warna dominan pada contoh banner ini adalah :

#CD002B

#FA8E19

#52002A

#051336

Font yang dipilih pun cukup menarik dan tidak terlalu berlebihan. Dengan menggunakan font balok biasa (Bebas Nuew atau Primetime dkk.). Tulisan yang mewakili cukup menyampaikan pesan yang tersurat pada contoh banner acara ini. Ukuran dimensi contoh banner acara ini adalah 150x55 cm.




Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama